Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Aplikasi Kamera Android yang Sering Digunakan Artis Korea

Aplikasi Kamera Android yang Sering Digunakan Artis Korea

Penasaran sama aplikasi kamera yang sering digunakan para artis korea? Ya, Intermezzo hari ini terinspirasi dari suatu  postingan dari Yahoo! semakin saya pikir, kenapa saya gak buat postingan yang sama juga dengan versi saya. Mudah-mudahan postingan ini dapat menolong para pemakai Handphone pintar (Smarthpone) yang sebenernya gak pinter-pinter banget (Kalo pinter dirinya dapat membenahi dirinya sendiri?

aplikasi kamera untuk android seperti kamera iphone

1. Camera 360 (FREE)

App Camera sejuta umat! kenapa saya taro Camera 360 di posisi ke-5, sebab sebetulnya saya udah lama gak interest serta gak pakai app ini. pendek kata App ini telah di Uninstall  dari Android saya, sialnya App ini tetap punya tempat di hati saya #haha.

Kelebihan Camera 360 bukan rahasia lagi, kelebihannya merupakan terletak pada effect nya. hingga-sampai kelebihan ini memunculkan kalimat ‘camera 360 can change everything’. Kalau kalian punya noda-noda mengganggu di wajah, apabila gambar dengan camera ini, noda itu 100% gak bakal terkesan. atau muka kalian bakal semulus serta seputih Korean Idol disana.

App ini juga disebut sebagai app ‘penipu’. kenapa? ya kalian bayangkan orang yang jerawatan dapat mulus hanya sekali jepret. teknologi yang menakjubkan kan? kk, tapi tenang. meskipun App ini disebut ‘penipu’. kalian yang pakai app ini gak bakal dilaporin polisi kok:p

2.Photowonder (FREE)

App yang sehingga favorit saya! berbagai K-Pop Idol juga ada yang pakai app ini, semacam SNSD Yuri, B2ST Dongwoon, Miss A Min, serta berbagai bintang film lainnya.

Kelebihannya terletak di fitur edit serta filter camera. di filter camera ini kalian bakal menemukan berbagai effect yang terbukti ‘khas’ nya Photowonder serta gak ada di App lain. pendek kata pendek cerita gak suka basa-basi, App ini recommended banget untuk kamu.

App ini juga menyediakan fitur sticker serta frame (dari gratis hingga berbayar)

3.Pudding Camera (FREE)

App  para Kpop Idol! kenapa saya bilang begini? sebab App ini sehingga langganan para K-pop Idol untuk bergambar. tidak hanya sebab opsi capture style nya yang tak sedikit. effect nya juga terkesan lebih soft serta gak se frontal Camera 360.

Kpop Idol yang tak jarang pakai app ini di antaranya Girls Generation’, Super Junior, f(x), Miss A, B2ST, 2PM, dsb

*contoh Girls’ Generation Taeyeon bergambar dengan Pudding Camera*

4.CYMERA (FREE)

App sobatlan saya! (satu-satunya App kamera yang saya punya sekarang, 3 di atas telah di Uninstall). App camera besutan negara ginseng Korea ini terbukti sehingga tak sedikit peminat sebab opsi style capture / grid nya yang bervariasi. tidak hanya itu effect effect nya juga keren, meskipun stsobatr layaknya LINE Camera, namun kami diberi keleluasaan untuk mengatur tebal/tipis nya effect yang bakal di pakai.

Selain itu ada menu opsi gallery, sehingga kami gak repot kalau mau liat-liat gambar di Galeri sebab dipisah-pisah oleh folder.

App ini recommend untuk kalian yang gak suka pakai tak sedikit-tidak sedikit effect!

CYMERA, ini grid favorit saya, double grid. serta ini muka orisinil saya tanpa effect~~ #pamer. gambar ini di ambil dua hari yang lalu. untuk cymera, meskipun kalian ambil gambar dengan agak gemetar, hasilnya tetap tetap tajam lho?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top