Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Cara Nonton TV di PC Tanpa TV Tuner Terbaru

Cara Nonton TV di PC Tanpa TV Tuner Terbaru


Cara Nonton TV di PC Tanpa TV Tuner Terbaru

Bagaimana cara nonton tv di pc tanpa tv tuner? Pada peluang ini saya bakal mengulas tentang Nonton Tv Via Laptop alias PC, sebetulnya ini adalah solusi bagi sobat yang sedang bepergian jauh, sedang dalam perjalanan alias sobat yang sedang kost tapi tak ada fasilitas TV. Tentunya sobat bakal merasa jenuh, apalagi sobat sedang kost di tempat yang jauh dari rumah selagi bertahun-tahun tanpa TV. Melihat TV lewat Laptop serta PC memiliki 2 cara, yaitu dengan online (memakai jaringan internet) alias dengan offline (tanpa jaringan internet).

1. Nonton TV (Online)
Dengan tutorial ini, sobat bisa melihat tv melewati jaringan internet (streaming). Tapi pastikan sinyal internet di daerah sobat wajib keren (HSDPA/3G/EVDO) supaya proses streaming bisa lancar serta tak tersendat sendat. Di sarankan bila sobat ingin melihat TV dalam waktu yang lama gunakanlah paket internet UNLIMITED (tanpa batas) sebab bila streaming salah satu channel TV dalam waktu lama bisa menghabiskan internet dalam kuota yang tak sedikit. Lanjut ke tutorial selanjutnya ...

Pertama, sobat bisa melihat TV Online dengan menginstall app yang telah menyediakan tak sedikit channel TV di Indonesia Bahkan di luar negeri. Semacam :

App ini telah menyediakan tak sedikit channel TV di Indonesia. Untuk bisa menunjang siaran TV tidak hanya men-install Blue HTV sobat juga wajib menginstall berbagai perangkat penunjang lainnya.

1. Mivo.tv
  • paling populer, sebab tak membutuhkan koneksi
  • internet yang terlalu keren. Serta bisa menampilkan
  • resolusi tayangan HQ serta HD
2. Bagan.tv
Bagan tv sedikit di atas mivo.tv sebab bisa di gunakan straming siaran TV di ponsel berbasis Android serta iOS. Tak hanya itu, bagan.tv menyiarkan juga tak sedikit channel dari luar negeri, serta resolusi tayangannya pun lumayan halus di PC maupun di Ponsel.

3. Usee TV
Usee TV adalah streaming channel yang terdepan menurut saya, karna bisa menyiarkan saluran TV dengan proses buffering yang terbilang cepat, serta lebih tak sedikit memiliki channel TV lokal serta Internasional.

Sekedar info: karena diatas itu tentang cara nonton tv di pc tanpa tv tuner, nah kalau untuk android anda bisa lihat di : http://androidgaul.info/2016/05/kumpulan-aplikasi-tv-offline-untuk-android.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top