Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Aplikasi Rumah Minecraft (Pesawat, Kapal, Mobil) Gratis!

Aplikasi Rumah Minecraft (Pesawat, Kapal, Mobil) Gratis!

Jika anda sempat bermimpi ingin membangun bangunan bagus di Minecraft semacam istana, kastil, kerajaan besar sampai rumah modern maka tentu anda sempat mencoba bangun sendiri serta terkadang hasil nya terbukti tak sesuai andalan kita. Itu wajar saja. Apalagi yang ingin membangun rumah mewah. Sulit sekali.

Builder for Minecraft PE

Walapun Minecraft adalah game bangunan tersusun dari kotak, tetapi membangun bangunan bagus didalamnya bukanlah faktor mudah, butuh ketelitian sampai skill alias pengalaman yang lumayan supaya dapat membikin bangunan bagus didalam suatu  map.

Tetapi hari ini Anvinus bakal memberikan software bagus bagi pemain Minecraft yang suka bangun-bangunan bagus ketika bermain tapi tak ada skill alias mungkin tak ada waktu untuk membangun.

Sesuai dengan namanya, software ini adalah kawan bagi seorang builder didalam minecraft, ini bukanlah software biasa, bukan semacam editor map alias software map yang palsu di Playstore.

Apa saja fitur-fitur bagus dari software Builder MCPE ini?

Bangunan Dengan cara Instan

Kalian tak butuh capek-capek membikin bangunan lagi ketika ada software ini, didalamnya ada foto semacam rumah modern, medieval, dll. Tinggal pilih fotonya serta tekan tombolnya maka jadilah suatu  bangunan didalam map kalian, tinggal dimainkan lewat Minecraft PE Android.

Ada juga pesawat, gedung, mobil, istana, rumah modern, rumah mewah, sampai helicopter serta pesawat luar angkasa, anda tak butuh repot-repot contoh foto kemudian bangun dengan cara manual lagi sebab makan tak sedikit waktu. Ada juga kapal, kapal perang, dll.

Tidak sedikit Kategori Tipe Bangunan

Mungkin anda sedang ingin membangun rumah alias istana medieval, alias ingin membangun rumah modern lengkap dengan furniture serta isi rumah, dapat diperbuat lewat software ini. Tersedia tak sedikit tipe rumah sesuai kategori yang anda inginkan, baik istana, kastil sampai rumah biasa.

Kapal pesiar, kapal perang, kendaraan, pesawat terbang, skywars map, mobil sampai build redstone lengkap dengan trap tanpa sulit payah lagi.

Pokoknya anda tak bakal bosan sebab ada tak sedikit banget tipe bangunan untuk map minecraft kalian, apalagi yang ingin membikin rumah mewah alias istana terbagus. Lengkap semua.

Lebih dari 500 Bangunan

Kalian leluasa memilih bangunan apa saja sampai kategori bangunan apa saja sesuka hati kalian, semuanya tak sama satu sama lain serta pastinya unik.

Rumah modern nya juga sangat tak sedikit, dapat dicoba semua dengan cara gratis.

Kastil serta istana didalamnya tak sama-beda, tinggal dipilih bangunan mana yang anda sukai. Semacam screenshot diatas, adalah contoh bangunan kastil istana di minecraft, sangat bagus bukan?

Tidak Butuh Koneksi Internet (Offline)

Nah ini yang biasa dicari tak sedikit orang, apalagi pemakai kuota, tenang saja sebab software builder ini tak butuh menggunakan koneksi internet ketika anda mencari sampai menyimpan bangunan kalian.

Semuanya dapat diperbuat kapan saja serta dimana saja dengan cara offline. Kapan lagi dapat memperoleh bangunan bagus rumah modern serta istana yang dapat langsung dipamerkan terhadap kawan-kawan kalian. Sekalian ekonomis kuota.

Simpan Map Otomatis

Ketika anda meningkatkankan bangunan kedalam map kalian, jika tak suka maka tinggal pilih save sebelumnya yang telah dicopy software builder ini. Sehingga anda tak butuh khawatir map orisinil anda bakal rusak ketika ada bangunan yang tak anda suka.

Mudah Dipakai

Menunya sangat ringkas serta tak ribet, tinggal pilih foto serta tekan next maka bangunan istana mewah bakal timbul di map Minecraft PE kalian. Ringkas banget.

Itulah berbagai fitur-fitur software builder for minecraft, bagi yang telah tak sabar ingin mencoba softwarenya silahkan langsung download dibawah ini (Play Store):

Dengan ukuran yang lumayan kecil yaitu 12MB menurut saya software ini sangat tepat serta efisien bagi pemian Minecraft yang tak jarang membikin bangunan alias map setiap hari.

Rumah modern yang ada didalam software ini adalah hasil ciptaan dari komunitas minecraft yang memasukkan koleksi karya mereka kedalam. Sehingga jangan lupa berbagi rating bintang 5 supaya developernya bakal semakin meperbuat update isi bangunannya.

Tidak butuh malu alias takut lagi tak punya map bagus yang dapat anda pamerkan ke kawan-kawan kalian. Alias dibangun menjadi server untuk bermain bersama kawan.

Berbagai bangunan diantaranya adalah bangunan minecraft terbagus berdasarkan review di Playstore. Ada juga yang menyatakan bahwa rumah mewah yang ada didalamnya adalah rumah mewah paling baik.
Butuh Aplikasi Desain Rumah di PC Offline? Baca Disini
Sekian post hari ini tentang software bangunan mewah bagus di Minecraft Android semoga berguna ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top